Tentang Parna Raya




Kelompok ini berbasis di Jakarta, Indonesia dengan representasinya di pulau Sumatera, Jawa, Kalimantan dan juga di Singapura, Malaysia, Thailand, Filipina, Vietnam, Taiwan, Korea, Jepang, China and Australia.

PT Parna Raya, berdiri pada tanggal 7 Juni 1972 memulai usahanya dengan mengoperasikan hanya satu truk, mengangkut barang dari kapal di Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Indonesia adalah pondasi Parna Raya Group. Grup adalah grup perusahaan Indonesia yang secara perlahan dan mantap berkembang menjadi kelompok bisnis lokal yang sangat penting yang bergerak di bidang transportasi darat dan laut, perdagangan minyak, petrokimia, pipa gas alam, perdagangan, jaringan hotel dan perkebunan kelapa sawit.
Parna Raya Group memilah dirinya sebagai kelompok terdepan yang secara signifikan berkontribusi terhadap perkembangan ekonomi Indonesia yang berfokus pada petrokimia, energi dan transportasi. Grup percaya pencapaian misinya untuk menjadi pemimpin pasar yang transparan, disiplin dan profesional dalam bidang energi, petrokimia, logistik dan investasi lainnya yang mengoptimalkan sumber daya (keuangan dan manusia) untuk mencapai kesejahteraan bagi pemegang saham dan karyawan dalam kontribusinya terhadap pertumbuhan Ekonomi indonesia

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Parna raya Group

Arta Meris Simbolon